Uncategorized

MeNikmati indahnya apartemen

  1. Perhatikan Mobilitas

Sebelum sewa apartemen, sebaiknya sesuaikan dulu dengan aktivitas anda sehari-hari. Rutinitas pekerjaan akan menentukan pilihan lantai apartemen yang sesuai kebutuhan. Jika Anda seorang yang super sibuk dengan kegiatan padat maka cocok memilih apartemen di lantai bawah. Anda bisa keluar masuk apartemen dengan leluasa tanpa harus naik turun lift. Jika posisi apartemen Anda ada di lantai atas, maka akan sangat merepotkan mobilitas pekerjaan. Selain itu juga akan melelahkan karena harus sering naik turun lift. Namun, jika mobilitas anda tidak padat atau lebih banyak waktu santai, posisi apartemen di lantai atas mungkin lebih tepat sambil menikmati pemandangan luar kamar.

  1. Pemandangan Apartemen

View  atau pemandangan dari apartemen memang menjadi daya tarik banyak penghuni. Tentunya jika tinggal di apartemen dengan posisi paling atas, maka pemandangan keluar jendela juga tampak berbeda. Anda bisa merasakan sensasi lain sambil melihat kelap-kelip cahaya lampu perkotaan dari apartemen saat malam hari. Namun, ketahui budget sewa apartemen yang Anda miliki. Sebab, tidak sedikit yang menawarkan biaya sewa tergantung dengan posisi apartemen. Semakin berada di lantai paling atas, maka harga sewa apartemen yang ditawarkan bisa jadi lebih mahal. Oleh karenanya, sebelum menyewa tentukan letak apartemen sesuai kebutuhan.

  1. Keamanan

Faktor keamanan adalah hal terpenting yang harus diperhatikan saat Anda ingin menyewa apartemen. Menurut berbagai pengalaman, apartemen yang berada di lantai dasar memiliki resiko tinggi soal keamanannya. Hal ini karena kondisi apartemen di lantai dasar yang memang lebih sering dilewati banyak orang sehingga memungkinkan muncul resiko tersebut. Namun bukan berarti posisi apartemen di lantai atas aman dari kejahatan. Maka sebaiknya pastikan sistem keamanan seluruh apartemen sebelum Anda menyewanya.

Info lengkap :

Sewa apartemen kemayoran

Harian, bulanan, tahunan.

👩‍💻👨‍💻 0813 8609 4451

Tinggalkan komentar